Kamis, 21 April 2011

GADIS BERJAKET MERAH ITU…



Tak terasa sudah 2 tahun ku jalani hari-hari bersama mu. Aku tidak tau apa yang ku pikiran selama itu tentang ku. Pasti, hanya bayingan ku saja kau memikiran ku. Menoleh saja kau enggan. Tapi, ku yakin kau pasti tau selama ini ku memanang mu setiap waktu. Walau pun kulihat berapa kali kau bosan dengan perbuatan ku itu. Ku tau selama ini  aku hanyalah bahan tertawaan di matamu.. .mengertilah sekali saja, ku bukan pembuat puisi hebat atau pun perayu hebat seperti teman-teman yang ada di sekeliling mu, ku juga tidak se’bagus’ teman-teman mu. Ku hanya lah seorang pengagum diri mu lewat tulisan ini……

Hal ini di mulai 2 tahun yang lalu.. saat ku pertama melihat mu di pojok depan kelas. Entah kapan hari itu tapi masih terekam jelas di ingatan ku, saat kau menyapa ku pertama kali di belokan gang kecil itu. Entah apa yang kupikirkan saat itu. Aku hanya siswa pindahan dari daerah povinsi terpelosok di jawa tenggah, yang tidak disukai oleh setia siswa di kelas atau pun disekolah, tapi apakah itu alas an untuk tidak boleh suka dengan seseorang seperti mu?? Aku juga manusia. Sama seperti mereka, hanya fisik ini yang membuat semua orang menjauh dari ku. Selama dua tahun disekolah baru, aku berusaha untuk menjadi yang terbaik dari mereka. Tapi sia-sia  Sebentar lagi mendekati kelulusan di SMA ini, aku mulai berpikir. Akan kah aku dapat berjumpa dengan mu lagi, melihat seyum mu atau sekedar mendengar tawa manjamu, aku yakin pasti akan kangen sekali dengan semua itu. Memgisi liburan menunggu hasil kelulusan ini. Ku berharap untuk kembali berjumpa dengan mu, walau kelak nanti engkau sudah ada yang punya.


NB: Tulisan ini ditulis asli oleh muh.ashif dan tidak mengkopi / mencontoh dari sumber mana pun.

1 komentar: