Kamis, 28 April 2011

Saya MANDUL!!!!!!

Sore itu suasana tenang,
saat menyusuri sepanjang jalan kota ini, saya bertemu dengan seorang gadis cantik yang minta tumpangan.
Tapi sial nya gadis yang saya kira gadis tersebut, sudah berbadan 2 alias hamil dan sudah mau melahirkan, terpaksa saya larikan ke dukun beranak terdekat.
Kemudian lahirlah anak tersebut, sial nya lagi cewek yang baru saja melahirkan itu menuduh saya sebagai ayah anak tersebut ( padahal saya sudah punya 3 dirumah, nakal-nakal pula tambah satu ini ). spontan saya langsung tak terima dan meminta tes DNA.
setalah tim dokter mengadakan tes DNA, dokter menghampiri saya dan berkata...
Nasib - nasib.... . :(


NB: Posting ini ditulis asli oleh muh.ashif dan tidak mengkopi / mencontoh dari sumber mana pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar