Jumat, 13 Mei 2011

Syarat Menjadi Teroris


Indonesia adalah sebuah Negara dimana tempat tinggal ratusan suku dengan ribuan budaya. Hal ini pula yang membuat bangsa Indonesia ini mudah untuk berbeda pendapat satu dengan yang lain. Dalam kesempatan kali ini kami akan menuliskan sebuh artikel berjudul ‘Syarat Menjadi Teroris’.
Sudah begitu banyak aksi teroris yang terjadi di negeri ini, entah karena dukungan pihak ketiga, perbedaan pendapat yang ekstrim, budaya dan lain-lain. Adapun syarat untuk menjadi teroris antara lain:
1.       Berpola pikiran ekstrim terhadap suatu pendapat yang kurang bisa diterima oleh akal sehat (cntoh saja.. .meledakkan diri (bom bunuh diri) di depan kantor kedutaan atau tempat pariwisata yang banyak pengunjung asing (turis). Yang mereka anggap tidak seharus nya ada di dunia (dilenyapkan) yang akhirnya menimbulkan korban dari masyarakat kita sendiri tanpa memikirkan kerugian Negara di samping reputasi Negara yang di CAP teroris sehingga banyak neggara investor berpikir jauh untuk menanamkan modal di Indonesia. Belum lagi sector swasta dan masyarakat sekitar terkena dampak bangkrut atau kehilangan mata pencaharian.
2.       Berpendidikan tapi tidak bermodal , tidak sedikit teroris yang masuk bangku kuliahan. Bahkan ada juga yang berprestasi. Melihat prestasi yang diBUANG oleh masyarakat membuat otak para teroris merekrut mereka dalam melancarkan aksi teroris .
3.       Kekecewaan terhadap rezim yang berkuasa, di setiap Negara yang sedang mengalami ketidak percayaan atau kecewa pada pemimpin mereka akan sangat mudah di bujuk masuk dalam lembah gelap terorisme dengan dalih revolusi.
4.       Adanya dana dari pihak ke tiga untuk pendanaan aksi teroris, ini merupakan pihak yang paling penting dalam sebuah tindakan terorisme didunia, pendanaan aksi teroris yang merupakan tulang punggung aksi terorisme
5.       Ikut dalam organisasi yang ekstrim, contoh yang nyata dalam masyarakat Indonesia adalah pondok-pondok pesanteren yang bertujuan untuk menyiapkan santri nya untuk tujuan jihat. Banyak sekali terjadi di Indonesia ini.
Hampir semua syarat wajib menjadi teroris Indonesia punya potensi yang besar sebagai sumber teroris dengan begitu banyak pendukung kegiatan tersebut. Indonesia butuh pemimpin yang tegas dan kuat untuk menyelesaikan masalah yang vital ini jika dibiarkan terus tidak heran jika tiap hari di layer televise tersiar berita tentang terorisme. Saya selaku penulis artikel ini selalu menunggu dan mendukung Indonesia menjadi Negara yang kuat, damai walau pun kita punya ribuan perbedaan… .

NB: Tulisan ini ditulis asli oleh muh.ashif dan tidak mengkopi / mencontoh dari sumber mana pun.

7 komentar:

  1. maaf koq kurang komplit z????
    sebaiknya artikel anda lebih dibuat orang terkesan membaca dan ejaan sukunya lebih diperdalam.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. bagus gan.....mari belajar bersama dalam membuat blog.

    BalasHapus
  4. semua yang saya tulis adalah pengalaman dari saya membca buku berjudul 'NAZI and AL QAEDA' dan menyimpulkan nya. sehingga saya dapat menulis artikel tesebut. sebelum nya terimakasih atas saran dan komentarnya,

    BalasHapus
  5. bos..baiknya bos banyak baca buku tentang terorisme baru berkomentar tentang itu..silahkan baca dari NII sampai JI silahkan baca Al JIHAD SABILUNA, atau AD DEMOCRATIYAH DEINUN.atau API SEJARAH 1-2.

    BalasHapus
  6. maaf ni mas, kaya'nya sampen orang awam tulen,sampean ga ngerti apa2 tentang konspirasi global, lahirnya negara israel, siapa Amerika, inggris, dan PBB. sampean awam tentang terorisme, sejarahnya dan siapa yang mulai menggulirkan isu ini. maaf kalo saya jelaskan nanti mengundang perdebatan yang tak berujung.

    BalasHapus