Selasa, 21 Juni 2011

Nokia 6303c Produk Gagal?


tau kah anda sebuah Produk ponsel nokia 6303classic adalah satu contoh produk uji coba yang bisa dikatakan gagal. Seperti yang di gembor-gemborkan nokia handphone jenis ini di lengkapi dengan berbagai fitur yang hampir lengkap dengan sistem java seri-2 ini, termasuk dalam kategori handphone yang dapat dijangkau dengan harga baru kisaran Rp.1jutaan. Saya sendiri juga kecewa telah ,membeli handphone ini pas lagi harga Rp,1,4juta. Setelah mengetahui bahwa nokia 6303c adalah produk uji coba yang hampir gagal, saya juga mendapati banyak sekali komplain di berbagai forum tentang handphone ini. Handphone ini memang masih memiliki hardware dan software yang masih sangat labil.Yang saya alami sendiri, umur 4bulan handphone ini sudah 'kumat' alias hidup-mati sendiri. Sudah hampir 4 kali saya berusaha menyelamatkan handphone ini dengan cara flash di konter-konter terpercaya tetapi tetap saja begitu. Setelah mempernimbangkan semua bidang saran dari saya jika anda ingin memiliki handphone jenis seperti 6303c, pilihlah  6303i yang merupakan penyempurnaan dari 6303c.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar