Rabu, 22 Juni 2011

The Thing



Mengingat track record suram film-ke-game terjemahan, The Thing - 1982 berdasarkan film horor John Carpenter, yang itu sendiri merupakan remake dari Howard Hawks 1951 asli - datang dibebani dengan beberapa harapan dimengerti rendah. Terhadap kemungkinan, itu sebenarnya baik. Bahkan, jika bukan karena kelangkaan umum teror dan skema kontrol tidak cocok untuk berorientasi aksi gameplay-nya, The Thing akan menjadi besar.

 
Anda dapat memiliki hingga tiga teman dalam rombongan Anda.Daripada menceritakan kembali plot film, permainan dimulai tepat di mana film berakhir. Kau dikirim untuk menyelidiki pasangan stasiun Antartika penelitian yang disediakan setting untuk acara film. Sepanjang jalan, Anda akan berjalan di berbagai selamat dan peneliti sesama, dengan siapa Anda dapat bergabung. Ini adalah ide The Thing paling inovatif. Pada suatu titik tertentu, Anda dapat memiliki sebanyak tiga rekan tim yang dikendalikan komputer bepergian dengan Anda. Anda dapat tangan mereka senjata dan amunisi, menyembuhkan mereka, dan memberi mereka perintah sederhana seperti anjing tetap dan mengikuti. Karena hal itu sendiri adalah infeksi parasit, tidak ada yang tahu siapa yang terinfeksi dan yang tidak. Rekan tim masing-masing memiliki meter pengukur percaya bahwa bagaimana dengan tegas mereka percaya kau tidak apa-apa. Berbagai tindakan, seperti menyembuhkan mereka, membantu mereka dalam pertempuran, dan memberi mereka peralatan, semua ini meningkatkan tingkat kepercayaan, sedangkan tindakan lainnya lebih rendah. Jika rekan tidak mempercayai Anda, dia (mereka semua laki-laki) tidak akan mengikuti perintah Anda dan akhirnya mungkin bahkan menyerang Anda. Setiap orang juga memiliki tingkat rasa takut. Sebagai terornya naik, ia menjadi lebih tertekuk. Jika tidak ada yang dilakukan untuk mengurangi ketakutannya, ia akhirnya akan jadi gila, pada saat mana ia mungkin menjadi benar-benar tidak responsif, membunuh dirinya sendiri, basah celananya, atau mulai menembakkan senjatanya secara membabi buta. Kira-kira tindakan yang sama yang meningkatkan kepercayaan anggota tim di dalam Anda juga akan meredam ketakutannya. Tentu saja, salah satu teman Anda sebenarnya bisa sesuatu, berarti pada titik tertentu dia akan berubah menjadi rakasa.
Dalam teori, ini sistem rasa takut / percaya / infeksi terdengar seperti cara yang bagus untuk menangkap atmosfer film paranoia tak henti-hentinya. Dalam prakteknya, bagaimanapun, memiliki dampak kecil pada permainan. Tindakan yang mendapatkan kepercayaan rekan kerja Anda 'dan menurunkan ketakutan mereka semua adalah hal yang akan kerjakan - mempersenjatai mereka, memasok mereka dengan amunisi, menyembuhkan mereka, dan melawan monster. Jadi sementara itu mungkin untuk sidekick kehilangan pikirannya atau menghidupkan Anda, itu tidak akan pernah benar-benar terjadi kecuali sebagai hasil dari keputusan sadar pada bagian Anda untuk mewujudkannya hanya untuk menyaksikan hasil. Hanya sekali selama tujuh jam pendek yang dibutuhkan untuk menyelesaikan Thing melakukan anggota tim pernah menyerah pada ketakutan, dan yang mungkin telah menjadi bagian besar tidak dapat dihindari dari urutan teka-teki.
Ancaman sahabat berubah menjadi hal-hal kurang sumber teror dan lebih kecil ketidaknyamanan, karena hal-hal yang umumnya tidak cocok untuk senjata Anda. Ketika seorang anggota tim berubah, Anda akan membunuhnya dan melanjutkan. Ini umumnya tidak ada kerugian besar, baik karena anggota tim yang ada sering tidak mengikuti Anda di tingkat transisi dan karena anggota baru yang tersedia secara berkala. Setiap permainan video lainnya adalah tentang seorang pahlawan soliter melawan gerombolan monster, sehingga hanya memiliki Coterie dari penjaga bersenjata - bahkan jika beberapa dari mereka adalah hal - memotong sebenarnya lebih quotient horor permainan.
Bahkan, The Thing benar-benar lebih dari sebuah aksi permainan dengan monster untuk menembak dari sepotong survival horror moody. Keunggulan dari genre survival horror - pahlawan yang relatif lemah dan kelangkaan munisi - hanya tidak berlaku di sini.Seperti dalam penembak run-dan-gun tradisional, senjata, amunisi, dan kesehatan yang berlimpah, dan karakter Anda dapat mengambil pemukulan nyata. Pada titik tidak akan Anda menjadi rendah pada kesehatan dan turun ke beberapa peluru terakhir Anda. Dibandingkan dengan Anda, hal-hal itu sendiri sangat lemah. Anda akan sering menemukan diri mengejar sesuatu seperti melarikan diri dari teror penyembur api Anda. Jadi dalam arti tertentu, ia bekerja sebagai survival horror dari perspektif hal itu.
Namun, sebagai permainan tindakan, Thing sebagian besar berhasil. Kontrol hanya kelemahan nyata. Anda melihat karakter Anda dari perspektif orang ketiga. Anda dapat melihat kiri dan kanan dengan mouse, namun tidak naik turun. Dalam rangka untuk mencari atau bawah, Anda perlu terus dalam kunci bebas terlihat, di mana waktu Anda tidak bisa bergerak. Kecuali Anda dalam mode bebas-lihat, bertujuan otomatis. Ini adalah skema kontrol yang jauh lebih cocok untuk gamepad konsol (Thing juga tersedia di PlayStation 2 dan Xbox) dari kombinasi PC dari keyboard dan mouse. Setelah tidak auto-bertujuan (atau bahkan pilihan untuk beralih pada atau off) dan gigih bebas melihat - pada dasarnya standar de facto dalam orang ketiga game PC - akan dibuat untuk skema kontrol jauh lebih memuaskan.
Selain itu, meskipun, Thing adalah penembak yang baik. AI rekan setimnya yang besar dalam perkelahian, dan ada banyak baik dipentaskan pertempuran. Salah satu yang terjadi di sebuah bangunan kecil diserang dari keempat sisi oleh gelombang hal ini sangat intens. Teka-teki yang ringan, tetapi umumnya intuitif.Permainan memiliki perpaduan hampir sempurna dari cerita dan gameplay - hal menarik terjadi tanpa mengganggu tindakan yang sedang berlangsung. Permainan bahkan menggunakan sistem menyimpan terbatas yang, dengan beberapa pengecualian, ini cukup ringan untuk menghindari frustasi.

 
Rekan tim akan sering bereaksi terhadap stres dengan muntah.Di atas semua ini, Presentasi Hal ini hampir tanpa cela.Pencahayaan, tekstur kerja rinci, dan atmosfer efek suara ambient semua kedudukan tertinggi. Para desainer telah berhasil memeras jumlah yang menakjubkan berbagai dari apa dasarnya adalah sebuah perjalanan panjang melalui bunker beton dan pemandangan tandus sekitarnya. Model karakter baik animasi, dan dalam sentuhan yang bagus, semua anggota tim Anda menjalankan seluruh yang unik satu sama lain - masing-masing memiliki wajah yang unik dan infleksi.
Hal ini agak pendek, itu tidak sangat efektif untuk membuat Anda merasa takut, elemen yang paling menarik yang gameplay yang agak asing, dan menderita skema kontrol miring. Namun, berkat beberapa nilai-nilai produksi tinggi dan adegan aksi konsisten menarik, Thing naik di atas kekurangan ini. Ini bisa saja besar, tetapi dalam terang sejarah kotak-kotak dari film-game berlisensi, menjadi baik di semua merupakan prestasi yang cukup mengesankan.

game preview


free download The Thing:
part 1
part 2
part 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar