Senin, 04 Juli 2011

( Kumpulan Cerita Singkat ) Indomie story


  1. Saat aq berbaring d kmar.Aq ingat mi indomie.Aq mncri d warung2 tp ga ada.Aq juga cr d tko2 tp sdh hbis.Aqu mulai prustasi..Tapi bruntung ada mi sedaap.Walaupun rsanya gak ennakkk...Aq pun mulai mlupkan mi indomi.

    Inilah ceritaku, gimana critamu?
  2. Waktu aku kuliah di italy rasanya kangen banget makan indomie
    Aku belain belain ke belanda cuma buat beli indomie,
    Sialan, ternyata warung sebelah jualan indomie, tiwas adoh2 tekan belanda
  3. Waktu aq lapar, aq coba nyari INDO MIE, tapi tanpa disadari ternyata ibu sudah membuatkan aq GURA MIE goreng,
    ternyata rasa GURA MIE jauh lebih enak dari pada INDOMIE

    ini cerita GURA MIE qu, mana cerita.mu????????????
  4. Dulu saya ke gunung sindoro. .Di puncak ada INDOMIE yang murah. .sudah sampai puncak eh ternyata INDOMIE yang rasa rendang. .ya sudah saya blik kbwah bli yg rasa pecel. .

    Gmana critamu?
  5. Dulu, sumber air belum dekat .. beta jadi susah rebus air untuk masak indomie .. sekarang sumber air sudekat, terima kasih mamak, bapak, kakak, dan adik, beta senang sekali .. beta sonde pernah terlambat masak indomie .. ini ceritaku apa ceritamu?

Silahkan Bagi yang mau menambah cerita tersebut.. .

-____- (terima kasih sudah mengunjungi blog saya)
Baca juga artikel-artikel bagus lain nya di sini, KLIK!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar